Hari kamis , 31-januari-2013
pagi kita bersih- bersih jam 08.00 lalu kita ngerjain apa yang kemarin sama pak candra suruh lanjutin .
aku dari tadi lagi belajar yang ada di blog ya sama mas alfi di ajarin caranya lengkap kalo mau nambah bikin gadget di blog. aku di kasih sumber search di google namanya menambah anu di pojok blog gitu.
trus aku baca-baca scripnya ya gak aku terapin di blog ku sih tapi aku mau belajar lebih tau lagi yang lainnya. trus aku sebenter bantuin ngeditin ganti templatenya punya kiki .
setalah itu istirahat aku coba pengen liat gimana sih laporan akhir di PT.Lintang Kawuryan ini ternyata ya susah susah gampang gitu dan mungkin aku mulai sekarang harus nata laporanku biar nanti gak terlalu lambat. aku jadi takut kalo nanti kita kanyak temen-temen yang belum kelar tugas yang sebelumnya . tapi tetep optimis aja dah mudah-mudahan TUHAN slalu bantu kami. tapi,yah di sini banyak nganggurnya sih tapi kita tetep brosing semua cari-cari gadget gitu. coba-coba ngedit html buat nambahin collection blog ajah sih .
hehe ..
semoga ajah aku cepet tambah ngerti deh tentang blog lainnya juga.
amienn .. :)
good evening all :)

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete